Cara Mendapatkan Telur GRATIS!!! Di Awal Permainan Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley

Hai Sobat Gamers Kembali Lagi Dengan Saya Salfy Adam Atau Biasa Di Panggil (Itho), Karna Sebelumnya Saya Membuat Artikel "Cara Memgatasi Aplikasi Drastic Yang Terkena License" Nah Sekarang Saya Akan Membuat Artikel Tentang "Cara Mendapatkan Telur GRATIS!!! Di Awal Permainan Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley" Yuk Simak Ajah Di Bawah.

 Seperti Yang Kita Tau Untuk Mendapatkan Sebuah Telur Di Game Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley Kita Harus Membelinya Di Toko Ronald Seharga 70G Untuk Di Jadikan Anak Ayam Dan Untuk Membeli Ayam Pun Harganya Cukup Mahal Seharga 500G Di Toko Bob. Tapi Di Awal Permainan Kita Tidak Perlu Membuang Uang Dengan Hal Seperti Membeli Telur Dan Ayam, 

Di Awal Permainan Kita Hanya Di Modalkan Dengan 120G + 4 Biji Benih Kentang Dan Beberapa Alat Kebun. 
Namun Di Awal Permainan Banyak Yang Lebih Penting Dari Pada Membeli Telur Dan Ayam Yah Contohnya Di Awal Permainan  Uang Harus Di Kumpulin Dulu Sebanyak-Banyaknya Untuk Membeli Sapi, Sikat, Pemerah Susu, Bahkan Untuk Mengupgrade Alat Kebun DLL. Makanya Dari Pada Kalian Mau Beli Ayam Atau Telur Mending Uangnya Di Kumpulin Saja. Karna Di Awal Permainan Kalian Bisa Mendapatkan Telur GRATIS!!! Tanpa Mengeluarkan Biaya, Bahkan Saat Di Kasih Telurpun Kita Juga Akan Di Kasih Berupa Uang 230G Luar Biasa Bukan :)

BACA JUGA: Tentang Hewan & Cara Merawatnya Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley

DAN BACA JUGA: Tentang Part Time Work / Keja Paruh Waktu Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley

Ok Langsung Saja Pertama-Tama Saat Musim Spring Tanggal 2 Awal Permainan Pergilah Di Tempat Grocery Store (Di Dalam Toko Ronald) Tepatnya Pukul 8 AM/Pagi, Untuk Lebih Jelasnya Lihat Peta Dengan Menekan Tombol "SELECT" Seperti Gambar Di Bawah.

Setelah Sudah Sampai Dan Berada Di Dalam Toko Kalian Bicara Sama Ronald (Pemilik Toko) Untuk Meminta Pekerjaan Paruh Waktu Seperti Gambar Di Bawah.

Setelah Kamu Meminta Pekejaan Paruh Waktu Kamu Secara Otomatis Akan Di Bawa Ke Kandangnya Ronald, Setelah Berada Di Dalam Kandang Ayamnya, Kalian Ambil Semua Telur Ayamnya Lalu Taruh Pakan Ayamnya Juga  Seperti Gambar Di Bawah.

Lalu Setelah Itu kamu Tinggal Keluar Kandang Saja, Secara Otomatis Ronald Akan Memberikan Sebuah Telur Dan Berupa Uang 230G (Lakukan Pekerjaan Paruh Waktu Ini Sebanyak 3× Agar Bisa Mendapatkan 3 Ekor Ayam), Seperti Gambar Di Bawah.

Setelah Kamu sudah Di Kasih Telur, Kamu Tinggal Taruh Telurnya Di Incubator Dalam Kandang Kalian Dengan Cara Pegan Telurnya Lalu Tekan "X" Di Depan Incubator, Seperti Gambar Di Bawah

Maka Setelah Itu Telurnya Akan Menetas 3 Hari Kemudian Lalu Setelah Itu Anak Ayam Akan Menjadi Besar Setelah 7 Hari Kemudianya, Dan Apa Bila Ayamnya Sudah Besar Dan Sudah Menghasilkan Telur, Kamu Bisa Dengan Leluasa Untuk Menjual Telur Tersebut Harga Jualnya Pun Juga Lumayan 50G Perbutir.

Di Awal Permainan Kamu Hanya Bisa Memelihara 3 Ekor Ayam Saja, Tapi Kamu Bisa Memgupgrade Kandang Ayammu Di Woody Agar Bisa Memelihara 6 Ekor Ayam, Setelah Itu Kandang Ayamnya Sudah Tidak Bisa Di Upgrade Lagi. Yah Maksimal Kamu Hanya Bisa Memelihara 6 Ekor Ayam Saja.

Nah Itu Dia Sobat Cara Mendapatkan Telur GRATIS!!! Di Awal Permainan Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley


Oh Ya Jika Kali Suka Degan Artikel/Blog Ini Silahkan Like Fanspagenya Yaa Untuk Mendapatkan Artikel2 Terbarunya. Dan Jika Kalian Ingin Memberikan Donasi Kepada Saya Kalian Hanya Cukup Mengklik Iklanya Saja (Karna Dengan Iklan Kami Bisa Memperpanjang Domain .me Nya) Oke Terima Kasih Bagi Yang Telah Mengklik Iklannya Semoga Kamu Mendapatkan Rejeki Dari Yang Maha Kuasa :)

Jika Ada Yang Berminat Silahkan Kalian Gabung Di Grub Facebook ("Harvest Moon Indonesia "Emusekai ROM") Di Situ Kalian Bisa Menanyakan/Meminta Bantuan Tentang Game-Game Harvest Moon..

Dan Jika Ada Juga Yang Ingin Kamu Di Tanyakan Silahkan Pakai Komentar Di Bawah Insyah Allah Saya Akan Balas Komentar Kamu Jika Saya ON...


Ok Sampai Di Sini Dulu Yaa Artikelnya. Bye :)

0 Response to "Cara Mendapatkan Telur GRATIS!!! Di Awal Permainan Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley"

Post a Comment

Powered by Blogger.