Cara Mengatasi Aplikasi Drastic Yang Terkena License

Hai Sobat Gamers Kembali Lagi Dengan Saya Salfy Adam Atau Biasa Di Panggil (Itho), Karna Sebelumnya Saya Membuat Artikel "Soundtrack/Lagu Harvest Moon: The Tale Of Two Towns"Nah Sekarang Saya Akan Membuat Artikel Tentang "Cara Mengatasi Aplikasi Drastic Yang Terkena License" Yuk Simak Ajah Di Bawah.

 Ok Sobat Seperti Yang Saya Janjikan Di Artikel-Artikel Sebelumnya Yap Taitu: Cara Agar Memasang Aplikasi Drastic Biar Gak Kena License, Sebenarnya Sih Aplikasi Ini Adalah Aplikasi Berbayar Yah Kalau Kalian Punya Duit Atau Pulsa Yang Banyak Kalian Bisa Membelinya Di Playstore Harganya Sih Saya Lupa Palingan Sekitaran 60/70 Ribuan. Tapi Kalau Kalian Tidak Perlu Payah-Payah Mengeluarkan Duit/Pulsa Kamu Bisa Mengikuti Tutorial Di Bawah. Tapi Dosa Di Tanggung Sendiri Ya :D, Karna Pemasangan Aplikasi Ini Adalah Tindakan Pemasangan Ilegal :D. Ok Tanpa Basa Basi Kita Langsung Saja Ke Tutorialnya Sob.

BACA JUGA: Emulator Drastic Versi Mod jzkz Removed License (No Root)

DAN BACA JUGA: Emulator Drastic r2.1.6.2 Removed License (No Root)

Pertama-Tama Yang Perlu Di Siapkan Adalah HP Smartpone Kalian Sudah Dalam Keadaan ROOT, Kalau HP Kamu Belum TerROOT Kamu Bisa Lihat Tutorialnya Di Google Atau Di Youtube Yah, Nanti Insyah Allah Saya Akan Bikin Juga Artikel Cara Untuk MeROOT HP Kalian,  Dan Selanjutnya Yang Perlu Di Siapkan Adalah 2 Aplikasi Yah Yaitu: Aplikasi Lucky Patchers Dan Aplikasi Drastic Tentunya :D. Kalau Kamu Belum Mempunyai 2 Aplikasi Tersebut, Kamu Bisa Mendownloadnya Di Sini. Linknya Ada Di Bawah.

Lucky Patchers V7.0.4: "Link Klik Disini"

Drastic r2.5.0.3a: "Link Klik Disini"

Setelah Selesai Mendownloadnya Jangan Lupa Di Eksrak Dulu Dengan Menggunakan Aplikasi ZArchiver Kamu Bisa Mendownloadnya Di Playstore.

Setelah Di Eksrak Silahkan Kamu Install Terlebih Dahulu Aplikasi Drastic r2.5.0.3a Setelah Selesai Instalanya Coba Jalankan Aplikasi Drasticnya Apabila Ada Tulisan Removed License Berarti Kamu Harus Lanjut Ke Tutorialnya Berikutnya, Apabila Tidak Ada Tulisan Removed License Berarti Kamu Lagi Beruntung Dan Silahkan Menikmati Emulator Drastic Tersebut.

Nah Setelah Muncul Tulisan Removed License Close Aplikasinya Kemudian Install Aplikasi Lucky Patchers V7.0.4 Apabila Saat Proses Pemasangan Muncul Notifikasi "Pemasangan Diblokir" Kamu Tinggal Pilih/Pencet Tulisan "Detail Selengkapnya" Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.

Setelah Itu Pilih/Pencet Tulisan "Tetap Instal (Tidak Aman)" Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah

Setelah Proses Instalnya Selesai Selanjutnya Jalanlan Aplikasi Lucky Pachers,
Nah Setelah Kamu Sudah Di Menu Utama Selanjutnya Kamu Pilih/Pencet Tulisan "Switches" Yang Berada Di Bagian Bawah Kiri, Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.

Setelah Itu Di ON Kan Pada Opsi Pertama Dan Kedua Setelah Di ON Kan Tekan Tombol "Kembali" Ke Menu Utama, Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.

Setelah Di Menu Utama Selanjutnya Pilih/Pencet Aplikasi Drastic Lalu Pilih/Pencet Lagi Tulisan "Menu Patch", Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.


Setelah Itu Pilih/Pencet Tulisan "Hapus Verifikasi Lisensi!", Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.

Setelah Itu Lalu Pilih/Pencet Tulisan "Mode Otomatis", Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.

Setelah Itu Lalu Kamu Centangkan Opsi Urutan Ke 2, 5, 6, 7, 8 Sisanya Jangan Di Centang. Lalu Kamu Tinggal Pilih/Pencet Tulisan "Terapkan", Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bewah.

Nah Kalau Proses Patchnya Sudah Selesai. Kamu Tinggal Close/Keluar Dari Aplikasi Lucky Patchers. Lalu Kamu Tinggal Jalankan Aplikasi Drastic Dan Taraaa Removed Licensenya Berhasil, Selamat Bermain :D

Oh Ya Hampir Lupa Nih Setelah Berhasil Removed License Aplikasi Drasticnya Kamu Harus Cepat-Cepat Hapus/Copot Aplikasi Lucky Patchersnya Agar HP Smartpone Kalian Tidak Terkena Virus,
 Silahkan Bersihkan Virus Dengan Menggunakan Aplikasi 360 Security Atau Aplikasi Scan Virus Lainya Apabila Smartpone Kalian Terkena Virus Apa Gak.

Ok Itu Dia Sobat Cara Mengatasi Aplikasi Drastic Yang Terkena License.

Oh Ya Jika Kali Suka Degan Artikel/Blog Ini Silahkan Like Fanspagenya Yaa Untuk Mendapatkan Artikel2 Terbarunya. Dan Jika Kalian Ingin Memberikan Donasi Kepada Saya Kalian Hanya Cukup Mengklik Iklanya Saja (Karna Dengan Iklan Kami Bisa Memperpanjang Domain .me Nya) Oke Terima Kasih Bagi Yang Telah Mengklik Iklannya Semoga Kamu Mendapatkan Rejeki Dari Yang Maha Kuasa :)

Jika Ada Yang Berminat Silahkan Kalian Gabung Di Grub Facebook ("Harvest Moon Indonesia "Emusekai ROM") Di Situ Kalian Bisa Menanyakan/Meminta Bantuan Tentang Game-Game Harvest Moon..

Dan Jika Ada Juga Yang Ingin Kamu Di Tanyakan Silahkan Pakai Komentar Di Bawah Untuk Melapornya Insyah Allah Saya Akan Balas Jika Saya ON...

Ok Sampai Di Sini Dulu Yaa Artikelnya. Bye :)

0 Response to "Cara Mengatasi Aplikasi Drastic Yang Terkena License"

Post a Comment

Powered by Blogger.