Soundtrack/Lagu Harvest Moon:The Tale Of Two Towns

Hai Sobat Gamers Kembali Lagi Dengan Saya Salfy Adam Atau Biasa Di Panggil (Itho), Karna Sebelumnya Saya Membuat Artikel "Lokasi & Cara Mendapatkan Wonderful Stone Di Harvest Moon: The Tale Of Two Towns"Nah Sekarang Saya Akan Membuat Artikel Tentang "Soundtrack/Lagu Harvest Moon: The Tale Of Two Towns" Yuk Simak Ajah Di Bawah.

Mungkin Cuma Sebagian Harvester Yang Kenal Nih Game Yaitu: Harvest Moon The Tale Of Two Town? Yang Belum Tau Silahkan Download Ajah Game Sama Emulatornya, Ada Di Blog Ini Kok. 

Saat Kamu Memainkan Nih Harvest Moon Pasti Kalian Lagi Nyari-Nyari Soundtrack/Lagu-nya Buat Ringtone SMS Atau Panggilan Telpon Kamu Hehehe,Tenang Kamu Bisa Download Di Sini Linknya Ada Di Bawah. Soundtrack/Lagu Yang Saya Suka Tuh Saat Main Menunya Dan Saat Spring (Musim Semi), Itu Pendapat Saya Sih Kalau Kamu Apa? Komentar Saja Di Bawah. Hehehe Oke Langsung Saja:

☆Soundtrack - Saat Pembukaan Game (Opening)☆

☆Soundtrack - Saat Tampilan Main Menu☆

Soundtrack - Saat Musim Spring (Semi)

Soundtrack - Saat Musim Summer (Panas)

Soundtrack - Saat Musim Fall (Gugur)

Soundtrack - Saat Musim Winter (Dingin)

Soundtrack - Saat Festival 1☆

Soundtrack - Saat Festival 2☆

Soundtrack - Saat Festival 3☆

Soundtrack - Saat Festival Musik Fall☆

☆Soundtrack - Saat Memasuki Terowongan Tambang☆

☆Soundtrack - Saat Heart Event 1☆

Soundtrack - Saat Heart Event 2☆

Soundtrack - Saat Heart Event 3☆

☆Soundtrack - Saat Contest 1☆

☆Soundtrack - Saat Contest 2☆

☆Soundtrack - Saat Memasuki Desa Bluebell☆

☆Soundtrack - Saat Memasuki Desa Konohana☆

☆Soundtrack - Saat Event Pernikahan☆

☆Soundtrack - Saat Memasuki Rumah Penduduk☆

☆Soundtrack - Saat Mengajak Date (Kencan)☆

Kalau Sobat Ingin Mendownload Semuanya Sekaligus Linknya DiBawah Ini.

*Setelah Download, Jagan Lupa Di Extrack Dulu Ya.

Jika Ada Soundtrack Yang Sobat Cari Tidak Ada Di Daftar Di Atas Silahkan Berkomentar Nanti Saya Akan Update Secepat Mungkin :)

Nah Itu Dia Sobat Soundtack/Lagu Di Dalam Game Harvest Moon: The Tale Of Two Towns Atau Yang Biasa Para Harvester Mensingkatnya Dengan Sebutan HM TTOTT

Oh Ya Jika Kali Suka Degan Artikel/Blog Ini Silahkan Like Fanspagenya Yaa Untuk Mendapatkan Artikel2 Terbarunya. Dan Jika Kalian Ingin Memberikan Donasi Kepada Saya Kalian Hanya Cukup Mengklik Iklanya Saja (Karna Dengan Iklan Kami Bisa Memperpanjang Domain .me Nya) Oke Terima Kasih Bagi Yang Telah Mengklik Iklannya Semoga Kamu Mendapatkan Rejeki Dari Yang Maha Kuasa :)

Jika Ada Yang Berminat Silahkan Kalian Gabung Di Grub Facebook ("Harvest Moon Indonesia "Emusekai ROM") Di Situ Kalian Bisa Menanyakan/Meminta Bantuan Tentang Game-Game Harvest Moon..

Dan Jika Ada Juga Yang Ingin Kamu Di Tanyakan Silahkan Pakai Komentar Di Bawah Untuk Melapornya Insyah Allah Saya Akan Balas Jika Saya ON...

Ok Sampai Di Sini Dulu Yaa Artikelnya. Bye :)

0 Response to "Soundtrack/Lagu Harvest Moon:The Tale Of Two Towns"

Post a Comment

Powered by Blogger.