Lokasi & Cara Menemukan Wonderful Stone Harvest Moon: The Tale Of Two Towns

 
Hai Sobat Gamers Kembali Lagi Dengan Saya Salfy Adam Atau Biasa Di Panggil (Itho), Karna Sebelumnya Saya Membuat Artikel "ROM/Game Harvest Moon: The Tale Of Two Towns Versi Bahasa Indonesia"Nah Sekarang Saya Akan Membuat Artikel Tentang "Lokasi & Cara Menemukan Wonderful Stone Harvest Moon: The Tale Of Two Towns" Yuk Simak Ajah Di Bawah.

Ok Pertama-Tama Saya Akan Menjelaskan Kepada Kalian "Apa Sih? Itu Wonderful Stone? Dan Apa Kegunaanya?" Pasti Kalian Kebingungan Kan Ok Ini Dia Penjelasanya, Wonderful Stone Itu Adalah Item Seperti Batu Berwarna, Warna -Warna Tersebut Terdiri Dari 6 Warna Atau 6 Item Batu Berbeda Warna-Warnanya Terdiri Dari: Merah - Kuning - Hijau - Biru - Orange Dan Ungu, Dan Tentu Saja Kegunaan Dari Batu-Batu Tersebut Ada 7 Kegunaanya Berikut Adalah Kegunaan.

1. Bisa Langsung Menambah Pertemanan Masing-Masing Naik +1000 Dengan Seluruh Penduduk Desa Bluebell (Tidak Termasuk Calon Nikah)

2. Bisa Langsung Menambah Pertemanan Masing-Masing Naik +1000 Dengan Seluruh Penduduk Desa Konohana (Tidak Termasuk Calon Nikah)

3. Bisa Langsung Meningkatkan Calon Perkawinan Dengan Seorang Pria +3000 FP

4. Bisa Langsung Meningkatkan Calon Perkawinan Dengan Seorang Gadis +3000 FP

5. Bisa Membuat Harvest Goddes Bernyanyi

6. Bisa Membuat Harvest Goddes Tertawa

7. Bisa Menikahi Gadis Yang Bernama Alisa (Untuk Yang Memakai Karakter Utama Pria)

Nah Itu Dia Beberapa Kegunaaanya Sobat Walaupun Yang No5 & No6 Tidak Begitu Bermanfaat Kamu Bisa Pakai Kegunaan Lainya. Tapi Yah Sobat Untuk Mencari/Menemukan Item-Item Tersebut Bisa Terbilang Susah & Perlu Kesabaran Eksra. Tapi Tenang Sobat Mungkin Dengan Mengikuti Panduan Ini Sobat Bisa Menemukan Item - Item Ini Dengan Waktu Singkat Yaitu Dalam 2 Tahun. Jujur Yah Sobat Saya Saja Bisa Mengumpulkan Ke-6 Item Tersebut Dalam Jangka Waktu 3 Setengah Tahun Lama Yah. Ok Tanpa Basa Basi Berikut Adalah Cara Mecari/Menemukan Wonderful Stone.



Batu Merah & Batu Orange

Keduan Batu Merah & Orange Ini Hanya Bisa Kamu Dapatkan Dengan Memungutnya Dari Tempat - Tempat Tungu Pohon, Bambu DLL.

Untuk Mencarinya Secara Tepat? Pada Saat Musim Spring/Semi Pergi Ke Daerah Gunung Bagian Bawah Konohana Pada Saat Cuaca Sedang Hujan Lalu Periksa Di Bagian Bambu. Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.


Kamu Juga Bisa Mengeceknya Saat Musim Spring/Semi Di Balik Air Terjun Di Area Gunung Konohana Pada Hari Hujan. Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah


Untuk Pada Saat Musim Summer/Panas Kamu Juga Bisa Mencarinya Di Bagian Batang Pohon Di Pertengahan Pengunugan Area Bluebell Pada Saat Hari Yang Cerah Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.


Kamu Juga Bisa Mendapatkanya Saat Musim Summer/Panas Di Bagian Dinding Di Pengunungan Bluebell Saat Cuaca Sedang Hujan Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.


Di Musim Fall Juga Kamu Bisa Mendapatkan Kedua Batu Tersebut Di Bagian Tunggul Pohon Pengunungan Konohana Pada Saat Cuaca Sedang Hujan Atau Badai.


Batu Biru & Batu Kuning

Untuk Mendapatkan Kedua Batu Ini Kamu Harus Mencarinya Seperti Kamu Menangkap Ikan Dengan Tangan Di Sungai Dangkal Bluebell Atau Konohana.

Pada Saat Musim Spring/Semi Kamu Harus Mencarinya Di Sungai Dangkal Pengunungan Konohana Pada Saat Cuaca Sedang Hujan Sebelum Tengah Malam Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.


Di Musim Fall/Gugur Kamu Juga Bisa Mencarinya Di Sungai Dangkal Pengunungan Bluebell Pada Saat Cuaca Sedang Hujan Sebelum Tengah Malam Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.


Batu Hijau & Batu Ungu

Untuk Mendapatkan Kedua Batu Ini Harus Menggunakan Pancingan Master Rod (Master Rod Kamu Bisa Di Dapatkan Dengan Requestnya Rutger Si Wali Kota Bluebell Di Musim Dingin Dengan Reqnya Dia Meminta Item 10 Bola Tua & 10 Sepatu Tua)

Di Musim Summer/Panas Kamu Bisa Mendapatkan Batu Hijau Di Spot Kedua Setelah Spot Pertama Di Samping Air Terjun Pada Saat Cuaca Sedang Hujan Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.

Sedangkan Untuk Batu Ungu Kamu Bisa Mendapatkanya Di Spot Kecil Di Pengunungan Area Bluebell Selama Musim Winter/Dingin Pada Saat Cuaca Sedang Bersalju Untuk Lebih Jelasnya Perhatikan Gambar Di Bawah.

Setelah Kamu Sudah Mengumpulkan Ke 6 Batu Tersebut Kamu Tinggal Meminta 7 Permintaan Ke Harvest Goddes Caranya Kamu Tinggal Kasih Batu-Batu Tersebut Ke Harvest Goddes/Dewi Panen Dengan Cara Pergi Ke Kolam Harvest Goddes Lalu Pegan Salah Satu Batu Nanti Harvest Goddes Muncul Secara Otomatis..

Agar Supaya Sobat Tidak Merasa Kecewa Sobat Harus Meminta Permintaan Itu Keesokan Harinya Setelah Mengumpulkan 6 Batu Tersebut, Jadi Sebelum Kamu Mau Tidur Di Save State Dulu Sobat, Setelah Itu Sobat Tinggal Meminta Permintaan Ke Harvest Goddes, Saat Meminta Permintaan Harvest Goddes Hanya Memberikan Kamu 3 Permintaan. CONTOH: Kamu Ingin Permintaan Ke Harvest Goddes Agar Bisa Menikahi Alisa, Tapi Saat Mau Meminta Permintaan Tersebut Gak Muncul Permintaan Yang Sobat Inginkan, Jadi Kalian Tinggal Meload State Ulang. Soalnya Ke 7 Permintaan Itu Di Randomkan Oleh Harvest Goddes, Berikut Adalah 7 Permintaanya:

1. I Want To Be Friends With The Bluebell Villagers Atau Dalam Bahasa Indonesianya Saya Ingin Berteman Dengan Penduduk Desa Bluebell.

Permintaan Ini Akan Menaikan Poin Persahabatan Dengan Semua Penduduk Desa Bluebell Maximal Menambah 1000 Poin Kecuali Calon Nikah.

2. I Want To Be Friends With The Konohana Villagers Atau Dalam Bahasa Indonesianya Saya Ingin Berteman Dengan Penduduk Desa Konohana.

Permintaan Ini Juga Akan Menaikan Poin Persahabatan Dengan Semua Penduduk Desa Konohana Maximal Menambah 1000 Poin Kecuali Calon Nikah.

3. I Want To Be Friends With The Boys Atau Dalam Bahasa Indonesianya Saya Ingin Berteman Dengan Kandidat Pria Laki-Laki (Khusus Permintaan Karakter Perempuan)


Jika Kamu Memakai Karakter Wanita Permintaan Ini Akan Menambah Pertemanan Dengan Semua Calon Nikah (Pria) Maximal Menambah 3000 Poin

4. I Want To Be Friends With The Girls Atau Dalam Bahasa Indonesianya Saya Ingin Berteman Dengan Kandidat Perempuan (Khusus Permintaan Karakter Laki-Laki)

Jika Kamu Memakai Karakter Pria Permintaan Ini Akan Menambah Pertemanan Dengan Semua Calon Nikah (Wanita) Maximal Menambah 3000 Poin

5. I Want The Harvest Goddes To Sing Atau Dalam Bahasa Indonesianya Saya Ingin Dewi Panen Bernyanyi

Permintaan Ini Hanya Akan Meminta Sang Harvest Goddes Untuk Menyanyi (Tidak Ada Manfaatnya)

6. I Want The Harvest Goddes To Laugh Atau Dalam Bahasa Indonesianya Saya Ingin Dewi Panen Tertawa

Permintaan Ini Juga Hanya Untuk Meminta Sang Harvest Goddes Untuk Tertawa (Tidak Ada Manfaatnya)

7. I Want To Marry Alisa Atau Dalam Bahasa Indonesianya Saya Ingin Menikahi Alisa (Khusus Permintaan Karakter Laki-Laki)

Agar Permintaan Ini Muncul Di Harapkan Kamu Harus Menaiki Pertemanan Dengan Alisa Minimal 55000 Poin Atau Bunga Sudah Mekar Sepenuhnya. Dan Selamat Deh Kamu Menikahi Alisa Oh Ya Permintaan Ini Hanya Untuk Yang Memakai karakter Pria Yaa.

Ok Sebelum Kita Mengakhirinya Saya Mau Kasih Trik Nih Ke Kalian Trik Agar Biar Cepat Dapat Batunya. Ok Nih Dia Triknya, Sebelum Kamu Mau Mencari Batunya CONTOH: Kamu Sudah Tau Lokasi, Musim, Cuaca Batu Merah Di Tunggul Pohon, Jadi Sebelum Mengambil/ Memeriksanya Di Save State Dulu Sobat Jadi Kalau Sudah Di Save State Coba Ambil Item-Item Yang Ada Di Dalam Tunggul Pohom Apabila Pas Di Ambil Gak Ada Batu Merahnya Sobat Bisa Meload State Ulang Sampai Benar-Bernar Dapat, Trik Ini Juga Bisa Kok Di Coba Ke Semua Batu Yang Penting Hafal Lokasi, Musim, Cuaca Di Mana Batu Tersebut Bersembunyi.

Nah Itu Dia Sobat Lokasi & Cara Mendapatkan Wonderful Stone Di Dalam Game Harvest Moon: The Tale Of Two Towns Atau Yang Biasa Para Harvester Mensingkatnya Dengan Sebutan HM TTOTT

Oh Ya Jika Kali Suka Degan Artikel/Blog Ini Silahkan Like Fanspagenya Yaa Untuk Mendapatkan Artikel2 Terbarunya. Dan Jika Kalian Ingin Memberikan Donasi Kepada Saya Kalian Hanya Cukup Mengklik Iklanya Saja (Karna Dengan Iklan Kami Bisa Memperpanjang Domain .me Nya) Oke Terima Kasih Bagi Yang Telah Mengklik Iklannya Semoga Kamu Mendapatkan Rejeki Dari Yang Maha Kuasa :)

Jika Ada Yang Berminat Silahkan Kalian Gabung Di Grub Facebook ("Harvest Moon Indonesia "Emusekai ROM") Di Situ Kalian Bisa Menanyakan/Meminta Bantuan Tentang Game-Game Harvest Moon..

Dan Jika Ada Juga Yang Ingin Kamu Di Tanyakan Silahkan Pakai Komentar Di Bawah Untuk Melapornya Insyah Allah Saya Akan Balas Jika Saya ON...

Ok Sampai Di Sini Dulu Yaa Artikelnya. Bye :)

0 Response to "Lokasi & Cara Menemukan Wonderful Stone Harvest Moon: The Tale Of Two Towns"

Post a Comment

Powered by Blogger.