Cara Cepat Mendapatkan Anjing Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley

Hai Sobat Gamers Kembali Lagi Dengan Saya Salfy Adam Atau Biasa Di Panggil (Itho), Karna Sebelumnya Saya Membuat Artikel "Cara Mendapatkan Telur GRATIS!!! Di Awal Permainan Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley" Nah Sekarang Saya Akan Membuat Artikel Tentang "Cara Cepat Mendapatkan Anjing Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley" Yuk Simak Ajah Di Bawah.

BACA JUGA: Game/ROM Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley Versi Google Translate

Seperti Yang Kita Tau Di Awal Permainan Kita Belum Mempunyai Seekor Anjing, Yang Menjadi Permasalahanya Ini Gimana Cara Mendapatkan Anjingnya Secara Cepat, Kebanyakan Pemain Game Ini Kesulitan Untuk Mendapatkan Anjing, Bahkan Sudah Di Musim Summer (Panas) Banyak Pemain Yang Belum Mendapatkanya, 

Sejujurnya Saja Biasanya Saya Mendapatkan Anjing Di Hari Tanggal 12 Sampai 14 Sekitaran 2 Minggu, Yah Kegunaan Anjing Ini Terbilang Cukup Banyak Ada Yang Di Gunakan Untuk Memcari Power Berry Dan Item-Item Tersebunyi Di Sesuatu Tempat Lainya, Dan Berikut Adalah Beberapa Penyebab Kesulitan Mendapatkan Anjing.

1. Saat Kamu Masih Pemula Pasti Kamu Tidak Dengan Sengaja Memukulnya Dengan Palu Atau Alat Lainya, Yah Kalau Kamu Sudah Mengalami Hal Seperti Ini Yang Sudah Pasti Kamu Akan Kesulitan Untuk Mendapatkan Anjingnya. 

Teman Saya Juga Pernah Mengalami Hal Seperti Ini, Dia Gak Sengaja Memukul Anjingnya Dengan Palu Pada Hari Ke 9 Lalu Dia Mendapatkan Anjingnya Di Musim Summer Tanggal 21. Sungguh Lama Bukan? Ok Berikunya Yang Kedua

2. Kamu Kelupaan Untuk Menaruh Makanan Di Tempat Mangkuk Makananya, Yah Jika Kalian Lupa Maka Untuk Mendapatkan Anjing Pun Akan Lama. Tapi Tidak Selama Yang Di No 1 Ya. Ok Berikutnya Yang Ke Tiga.

3. Sering Terjadinya Hujan Badai, Mungkin Ini Juga Terbilang Penyebab Untuk Kesulitan Mendapatkan Anjing, Saya Juga Pernah Mengalami Hal Seperti Ini, Saat Saya Pertama Kali Mengenal/Memainkan Game Ini, Saya Juga Tidak Sengaja Memukul Anjing Dengan Palu, Lalu Kemudian Di Tambah Lagi Dengan Sering Terjadinya Hujan/Hujan Badai, 

Setelah Mengalami Hal Seperti Itu Saya Mulai Hilang Semangat Lalu Saya Tetap Semangat Memainkanya Dan Tiba Waktunya Pada Musim Fall (Gugur) Tanggal 8 Saya Sudah Mendapatkan Anjing, Di Karenakan Jika Anjingnya Sering Terkena Hujan/Hujan Badai Itu Akan Membuat Kesulitan Untuk Mendapatkan Anjing,

BACA JUGA: Lokasi & Cara Mendapatkan Power Berry Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley


DAN BACA JUGA: Tentang Hewan & Cara Merawatnya Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley

Ok Itu Dia Penyebab Kesulitan Mendapatkan Anjing, Dan Berikut Ini Cara Mengatasimya

Nah Kalau Kalian Sudah Terlanjur Memukul Anjingnya Dengan Palu, Alangkah Baiknya Kamu Mengulanginya Dari Awal Permainan Dan Jadi Jangan Pernah Memukul Anjingnya Lagi, Jika Kamu Tidak Ingin Mengulanginya Dari Awal Kamu Bisa Dengan Menggunakan Cheat, Jika Kamu Ingin Menggunakan Cheat Kamu Bisa Mendownloadnya "Klik Disini",

 Dan Jika Juga Kamu Tidak Suka Memakai Cheatnya Ingin Memainkanya Dengan Murni, Kamu Bisa Melalukanya Dengan Menaruh Makananya Di Mangkuk Tiap Hari, Di Siul Depan Anjingnya Tiap Hari Juga, Kalau Kalian Sudah Mempunyai Ocarina Di Dengarin Juga Tiap Hari Ocarina Bisa Kamu Beli Di Toko Louis Dengan Seharga 450G, Dan Kalian Harus Tau Juga Makanan Untuk Anjingnya Pun Kalian Harus Kasih Milk/Susu S,M,L,G Setiap Harinya Karena Susu Akan Mempercepat Mendapatkan Anjing.

 Kalau Untuk Masalah Cuaca Hujan/Hujan Badai Alangkah Baiknya Kamu Sudah Mempunyai Rumah Anjing,  Rumah Anjing Bisa Kamu Minta Bikinnya Sama Woody Harga Untuk Membuatntya Pun Lumayan Seharga 3000G + 10 Lumber/Kayu.

Oh Ya Jagan Lupa Juga Untuk Mengecek "Balance Sheet" Di Buku Tempatnya Berada Samping Tempat Tidur Kalian, Jika Saat Mengeceknya Lalu Sudah Muncul 1 Hati/Love Di "Balance Sheet"nya, Itu Tandanya Kalian Sudah Bisa Mengadopsinya. Seperti Gambar Di Bawah.

 Cara Mengadopsimya Cukup Mudah Kamu Hanya Perlu Mendekati Anjingnya Lalu Kamu Tekan TOMBOL "X", Setelah Itu Kamu Tinggal Menulis Nama Anjingnya. Seperti Gambar Di Bawah.

Nah Itu Dia Sobat "Cara Cepat Mendapatkan Anjing Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley".


Oh Ya Jika Kali Suka Degan Artikel/Blog Ini Silahkan Like Fanspagenya Yaa Untuk Mendapatkan Artikel2 Terbarunya. Dan Jika Kalian Ingin Memberikan Donasi Kepada Saya Kalian Hanya Cukup Mengklik Iklanya Saja (Karna Dengan Iklan Kami Bisa Memperpanjang Domain .me Nya) Oke Terima Kasih Bagi Yang Telah Mengklik Iklannya Semoga Kamu Mendapatkan Rejeki Dari Yang Maha Kuasa :)

Jika Ada Yang Berminat Silahkan Kalian Gabung Di Grub Facebook ("Harvest Moon Indonesia "Emusekai ROM") Di Situ Kalian Bisa Menanyakan/Meminta Bantuan Tentang Game-Game Harvest Moon..

Dan Jika Ada Juga Yang Ingin Kamu Di Tanyakan Silahkan Pakai Komentar Di Bawah Insyah Allah Saya Akan Balas Komentar Kamu Jika Saya ON...



Ok Sampai Di Sini Dulu Yaa Artikelnya. Bye :)

1 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Anjing Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley"

  1. Mantap Min Di Tunggu Panduan Lainya Soalnya Saya Pemula Sangat Membantu Terima Kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.