Apakah Config PUBG Mobile Berbahaya? Keuntungan Dan Kerugian


Halo sobat Emusekai, bagaimaan kabar kalian? semoga sehat selalu ya. Kalian bermain PUBG Mobile tetapi smartphone yang kalian punya pas-pasan? terus saat ketemu musuh frame? mungkin solusinya adalah kalian harus menggunakan config yang bisa kalian download di google ataupun youtube.

Menggunakan config memang bisa meningkatkan perfoma bermain dari segi frame rate. Memang sih tidak terlalu berubah secara signifikan akan tetapi config membantu para smartphone low spec untuk bermain. Config ini pun bermacam-macam ada yang bisa merubah melalui aplikasi adapun yang langsung dari pembuat confignnya.

sebenarnya dari pihak PUBG Mobile telah memberikan persyaratan pada saat ingin bermain akan tetapi pesyaratan tersebut memungkinkan para pemain tidak merasa nyaman oleh karena itu banyak dari sebagian orang untuk melanggar persyaratan itu, maksudnya dari persyaratan itu adalah data yang tidak boleh diubah-ubah seperti config dll.

Apakah Menggunakan Config PUBG Mobile Berbahaya?
config penyebab banned?

Memang dari banyaknya laporan player yang terkena banned berasal dari player yang menggunakan aplikasi pihak ketiga atau kita sebut saja aplikasi untuk merubah config. tetapi tidak menutup kemungkinan orang-orang itu hanya menyebarkan hoax agar player lain tidak ikut-ikutan untuk menggunakan config yang dimana config tersebut bisa membantu para pengguna hp low spec

Memang sih menggunakan config itu melanggar rules yang telah diberikan oleh pihak tencent akan tetapi kita hanya merubah frame rate saja bukan merubah semua data yang ada didalam folder PUBG. Tetapi beda lagi jika kalian menggunakan config yang terlalu smooth sehingga rumput-rumput dan objek di PUBG Mobile tidak terlihat bisa-bisa akun kalian terkena banned.

Dibawah ini saya telah memberikan manfaat keuntungan dan kerugian menggunakan config PUBG Mobile jadi menggunakan config juga tidak seenak yang kalian kira memasang config ada kekurangannya juga ya teman-temang. Yuk disimak penjelasan dibawah ini biar kalian paham tentang pengertian config yang sebenarnya.

Apasih Keuntungan Menggunakan Config PUBG Mobile.

Pertama, meningkatnya performa gameplay kalian saat sedang bermain, karena fungsi utama menggunakan config itu adalah untuk meningkatkan performa pada game tersebut sehingga dapat mengurangi frame drop saat sedang bermain.

Kedua, Mengurangi Frame Drop pada saat Face To Face sama musuh, jadi kalian bisa memenangkan pertandingan dengan sangat mudah. Walaupun terkadang juga masih frame drop jika bertemu banyak musuh.

Selain Keuntungan yang didapat saat mengunakan config, menggunakan config juga memliki kekurangan bagi penggunanya. Berikut ini adalah penjelasannnya.

Kekurangan Yang Dimiliki Saat Menggunakan Config.

Pertama, Smartphone sangat mudah panas, menggunakan config sama saja seperti kalian menyuruh smartphone untuk bekerja lebih cepat. Apabila smartphone disuruh bekerja lebih cepat maka otomatis akan meningkatkan performanya bukan? sehingga smartphone akan lebih cepat panas dari sebelumnya.

Kedua, Baterai akan lebih cepat habis. Kenapa seperti itu? karena apabila smartphone memberikan performa terbaiknya otomatis suhunya akan lebih cepat panas kan? nah panas inilah yang cepat membuat smartphone kalian habis baterainya, kalau saya sih biasanya duduk depan kipas.

Kesimpulan : Mungkin itu saja penjelasan singkat tentang config dapat disimpulkan bahwa menggunakan config itu tidak berbahaya, tetapi tergantung penggunanya juga. Jika digunakan untuk meningkatkan performa itu sih ok ajalah ya, nah yang bermasalah ini bagi pengguna yang curang seperti rumputnya yang dihilangin itu bisa terkena banned oleh pihak tencent. Jadi, jadilah player yang baik dalam bermain jika ada rezeki beli lah smartphone baru agar pada saat bermain lancar tanpa hambatan. 




0 Response to "Apakah Config PUBG Mobile Berbahaya? Keuntungan Dan Kerugian"

Post a Comment

Powered by Blogger.