Cara Mudah Setting Config PUBG Mobile Dan Lite Agar Tidak Lag


Halo soba semuanya kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi yang berfungsi mengubah config PUBG Mobile. Apasih config yang dimaksud ini? Confiig yang saya maksud ini adalah suatu kode-kode yang berfungsi mengubah tampilan grafis game PUBG tersebut.

Cara ini juga berguna untuk kalian yang ingin meningkatkan kualitas bermain kalian. Untuk smartphone yang speksifikasi diatas rata-ratakalian bisa menggunakan config yang sangat realistis. Sedangkan untuk smartphone yang spesfikasi rendah kalian bisa menggunakan config yang rendah sehingga gameplay kalian tidak lag atau patah-patah. Pastinya kalian kesel bukan bermain dengan gameplay patah-patah apalagi pas mau war beh! rasanya pengen lempar hp wkwkkw.

Disini saya tidak memberika file confignya tetapi disni sayamemberikan aplikasinya jadi kalian tidak perlu mengubah kode-kode lagi sehingga cara penggunaanya juga sangat lah mudah digunakan. Ya nama aplikasinya adalah GFX Tool. Ya aplikasi ini berfungsi untuk mengubah config default PUBG Mobile kalian menjadi conig yang kalian inginkan. Penggunaanya juga tergantung spesifikasi yang sobat gunakan. Daripada lama-lama mending kita langung masuk saja ke tutorialnya skuy.

CARA INSTALASI DAN PENGGUNAAN GFX TOOL UNTUK PUBG MOBILE

  1. Pertama kalian download terlabih dahulu GFX Toolnya di Google Play. File ini tidak terlalu besar cukup 1,9 mb saja dan menemukan aplikasi ini di google playstore juga sangatlah mudah sekali.


  2. Kemudia jika aplikasi tersebut terlah terinstall. langkah selanjutnya tinggal kalian setting confignya sesuai kebutuhan untuk menghilangkan lag game PUBG mobile kalian bisa menggunakan config settingan saya sendiri seperti dibawah. Tetapi jika kalian memiliki smartphone dengan spek tinggi kalian bisa mengatur config denagn tipe high. Untuk select version itu tergantung sobat menggunakan PUBG Mobile versi apa. Untuk PUBG Mobile biasa kalian Gunakan GP.



  3. Jika config telah kalian setting semuanya langkah selanjutnya menekan tombol ACCEPT dan kemudian tekan lagi tombol Run Game nanti akan otomatis membuka PUBG nya. Jadi aplikasi ini sangat berfungsi sekali untuk menghilangkan lag pada gameplay PUBG kalian.

PEMASANGAN CONFIG UNTUK PUBG LITE

Untuk pemasangan PUBG Mobile Lite sama seperti cara diatas tetapi disini kita hanya mengubah Versionnya saja ke LITE. Dan kita tidak bisa mengubah settingannya kecuali FPS nya saja yang dapat kita ubah namanya juga Lite dikhususkan untuk smartphone spesifikasi rendah


Mungkin itu saja tutorial yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini. Semoga gameplay kalian menjadi tambah bagus tanpa adanya lag. terima kasih buat kalian yang selalu mensuport saya ENJOY THE GAME!!!! Bye.

0 Response to "Cara Mudah Setting Config PUBG Mobile Dan Lite Agar Tidak Lag"

Post a Comment

Powered by Blogger.