Tentang Event Dan Cara Profit Growtopia Anniversary Week


Halo guys kali ini "Emusekai" akan membagikan artikel tentang Event Anniversary Week Growtopia.

Event ini wajib sekali untuk kalian ikuti dikarenakan banyak sekali item-item yang beguna untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Anniversary Week  adalah dimana sebuah acara yang telah dibuatkan oleh Ubisoft yang dirayakan diawal Januari banyak sekali item yang bisa diperoleh dari memanen, dan dievent ini banyak juga item-item party yang baru keluar.

Event ini seharusnya kalian manfaatkan dengan baik karena event ini hanya terjadi 1 tahun sekali oleh karena itu cobalah mencari ide-ide agar bisa mendapatkan keuntungan yang banyak. Disini Emusekai akan memberikan beberapa cara mendapakan keuntungan yang sanagt banyak dari event Anniversart Week.

Harus Kalian ketahui juga bahwa setiap event ini dimulai biasanya item-item yang berfungsi pada event ini harganya akan naik dengan drastis, oleh karena itu kalian saya sarankan untuk membeli keperluan barang-barang jangan saat event ini berlangsung agar mendapatkan keuntungan yang sangat besar.



Cara Pertama untuk mendapatkan keuntungan atau profit pada event aniversarry week ini kalian bisa mengumpulkan skyrocket yang biasanya muncul ketika kalian ingin mengharvest tanaman, semua tanaman jika kalian harvest akan muncul item skyrocket ini. Dan apabila sudah terkumpul banyak kalian bisa menjual skyrocket tersebut.

Cara Kedua jika kalian mempunyai banyak gems kalian bisa membuka shop dan cari item yang bernama perty in a box harganya sekita 5.000 gems jika gems kalian masih banyak beli saja sebanyak banyaknya dan kalian bisa jual dengan harga yang sanagt tinggi di buyparty.

Cara Ketiga ini sama seperti cara kedua tetapi kalau cara kedua dijual cara ketiga ini party in a boxnya digunakan karena kalau kalian hoki kalian bisa mendapatkan item-item mahal, yang harganya jauh sekali dari harga party in a box ini.

Cara Keempat sangatlah mudah sekali dilakukan, kalian harus membuat world full dirt dan jika ada pinata party otomatis dia tidak akan bergerak-gerak dan kesemoatan kalian lah untung memukul-mukul pinata tersebut

Cara Kelima sama seperti cara nomor empat akan tetapi jika kalian sudah mendekorasi world penuh dengan dirt, kalian bisa menjual world tersebut modalnya mungkin sekitar 2wl atau kurang kalian jual dengan harga 5wl lumayan profit bukan?

Beberapa cara diatas sudah saya terapkan sendiri dan hasilnya cukup memuaskan untuk pemain baru. Selain mudah untuk dilakukan cara diatas juga sangat-sangat menguntungakan sekali tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak. Buat kalian pemain baru silahkan divcoba cara-cara dijamin bermanfaat untuk kita semua.

Mungkin Ini Saja Artikel Yang Dapat Saya Sampaikan Pada Kali Ini Oh Ya Jika Kali Suka Dengan Artikel/Blog Ini Silahkan Like Fanspagenya Yaa Untuk Mendapatkan Artikel2 Terbarunya. Dan Pantau Terus Blog Kita Ini Agar Tidak Ketinggalan Beritanya Oke :) 

2 Responses to "Tentang Event Dan Cara Profit Growtopia Anniversary Week"

  1. This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I love seeing blog that understand the value of providing a quality resource for free. ywam

    ReplyDelete
  2. Kak supaya pinata party muncul nya gimana ya kak

    ReplyDelete

Powered by Blogger.