Cara Agar Pancingan Tidak Mendapatkan Sampah Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley

Hai Sobat Gamers Kembali Lagi Dengan Saya Salfy Adam Atau Biasa Di Panggil (Itho), Karna Sebelumnya Saya Membuat Artikel "Save Data Game Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley (Emu)" Nah Sekarang Saya Akan Membuat Artikel Tentang "Cara Agar Pancingan Tidak Mendapatkan Sampah Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley" Yuk Simak Ajah Di Bawah.

Seperti Hal Yang Kita Tau Dalam Memancing Di Game Harvest Moon Hero Of Leaf Valley Ini Kemungkinan Besar Kita Pasti Bakal Mendapatkan Sampah Seperti (Botol, Sepatu Dan Kaleng), Makanya Saya Membuat Artikel Panduan Ini Agar Para Pemula Tau Cara Agar Pancingan Tidak Mendapatkan Sampah, Dan Tentu Saja Ada Beberapa Syarat, Ok Langsung Saja Ke Syarat-Syaratnya:

1. Kamu Sudah Mempunyai Pancingan Pastinya, Kalau Kamu Belum Mempunyai Pancingan Silahkan Kamu Beli Di Toko Louis (Lebih Bagus Kamu Upgrade Dulu Pancinganya Biar Bisa Mendapatkan Ikan Yang Lebih Besar)

2. Kamu Sudah Mempunyai Item Yang Bernama Special Fhising Bait, Kalau Kamu Belum Mempunyai Item Special Fhising Bait Nanti Saya Akan Bikin Artikelnya "Cara Mendapatkan Special Fhising Bait" Di Lain Waktu

Ok Kalau Kamu Sudah Penuhi Syarat-Syaratnya Sekarang Kita Bahas Untuk Cara-Caranya

Pertama Kamu Pergi Ke Tempat-Tempat Spot Memancing, Untuk Semua Lokasi Tempat-Tempat Spot Memancing Juga Nanti Saya Akan Bikin Artikelnya Di Lain Waktu

Ok Kalau Kamu Sudah Di Tempat Spot Memancing, Sekarang Kamu Pegan 1 Item Special Fhising Bait Contoh Seperti Gambar Di Bawah.
Setelah Itu Lalu Kamu Dekati Pinggiran Tempat Memancing Sampai Muncul Tulisan "Scatter Feed" Pada Bagian Tombol "x" Maka Setelah Itu Akan Muncul Cahaya Hijau Seperti Gambar Di Bawah.
Sekarang Kamu Tinggal Memancing Deh Sepuasnya Di Jamin 100% Kamu Tidak Akan Mendapatkan Sampah Seperti "Botol, Sepatu, Dan Kaleng", Oh Ya Untuk Trick Ini Hanya Bisa Di Pakai Di Satu Tempat Untuk Satu Hari Ya, Bukan Satu Tempat Untuk Selamanya.

Ok Itu Dia Sobat Cara Agar Pancingan Tidak Mendapatkan Sampah Di Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley. Semoga Artikel Ini Berguna Bagi Kalian Ya :)


Oh Ya Jika Kalian Suka Degan Artikel/Blog Ini Silahkan Like Fanspagenya Yaa Untuk Mendapatkan Artikel2 Terbarunya. Dan Jika Kalian Ingin Memberikan Donasi Kepada Saya Kalian Hanya Cukup Mengklik Iklanya Saja (Karna Dengan Iklan Kami Bisa Memperpanjang Domain .me Nya) Oke Terima Kasih Bagi Yang Telah Mengklik Iklannya Semoga Kamu Mendapatkan Rejeki Dari Yang Maha Kuasa :)

Jika Ada Yang Berminat Silahkan Kalian Gabung Di Grub Facebook ("Harvest Moon Indonesia "Emusekai ROM") Di Situ Kalian Bisa Menanyakan/Meminta Bantuan Tentang Game-Game Harvest Moon..

Dan Jika Ada Juga Yang Ingin Kamu Di Tanyakan Silahkan Pakai Komentar Di Bawah Insyah Allah Saya Akan Balas Komentar Kamu Jika Saya ON...

Ok Sampai Di Sini Dulu Yaa Artikelnya. Bye :)

0 Response to "Cara Agar Pancingan Tidak Mendapatkan Sampah Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley"

Post a Comment

Powered by Blogger.