Tentang Hewan & Cara Merawatnya Harvest Moon Hero Of Leaf Valley

Hai Sobat Gamers Kali ini "Emusekai" Akan Share Artikel Yang Berjudul Tentang Hewan & Cara Merawatnya Harvest Moon Hero Of Leaf Valley langsung simak Ajah Sobat di bawah ini. ^_^

☆Anjing☆
Anjing Tidak Langsung Kamu Dapatkan Di Awal Permainan, Karena Untuk Mendapatkan-nya kamu harus meletakkan makanan di mangkuk yang ada di depan rumahmu untuk memberi makan anjing liar. Setelah sekitar 2 Atau 3 minggu (jika kamu memberi makan setiap hari) kamu akan mendapatkan anjing. Ada dua tipe anjing di Game Nih yaitu Anjing berpita merah Dan berpita biru telinga tegak.

Cara Merawatnya:
Setelah mendapatkan anjing, kamu harus tetap memberi makan anjingmu setiap hari dengan cara yang sama Seperti mendapatkan anjing. Kamu juga dapat membuat kandang anjing dengan 10 lumber dan gold di woody untuk melindungi anjingmu dari hujan. Jika Kamu belum memiliki kandang, masukkan saja ke dalam rumah kamu jika hari hujan Akan Tetapi Tetap Taruh Makanan Di Mangkuk-nya.

Tetap beri makan Anjing setiap hari dengan menaruh makanan di mangkuknya dan jangan lupa angkat Anjing-nya. Makanan yang bagus Tuh telur atau susu Itu Akan mempercepat penambahan hatinya. Setelah anjingmu minimal memiliki 1 hati, kamu dapat melatihnya Dengan menggunakan Ocarina yang dapat kamu beli di Toko Louis. Gunakan Ocarina-nya di depan anjingmu dengan menahan tombol kotak kemudian masukkan perintahnya.

Berikut Daftar Perintah - Perintah-nya:

Sit: Atas, Kiri, Atas

Mendatangimu: Kiri, Kanan, Kanan

Diam: Atas, Bawah, Bawah

Mengejarmu: Kanan, Kiri, Kanan

Melompat: Kiri, Atas, Kanan

Memohon: Bawah, Atas, Atas

Mencari Item (Barang): Bawah, Kiri, Atas

[Note] Jika kamu masih belum bisa melakukan perintah yang ada, berarti anjingmu masih belum cukup dekat denganmu, Jadi Di Sarankan Untuk Menaikan Hatinya Sampai 5 (Full Heart) Agar Lebih Mudah Memberi Perintah Kepada Anjingmu.

Perintah Mencari Item (Barang) Bisa Juga Digunakan Untuk Mencari Power Berries. Pengen Tau Cara Mendapatkan power Berries? Silahkan Klik Di Sini

☆Kuda☆
Kuda Bisa Kamu Dapatkan Dengan Dua cara, yaitu membeli di Bob dengan 5.000G atau berkerja paruh waktu merawat ternak kuda dan sapi Selama 1 Musim. Jika kamu rajin bekerja di Bob dan merawat hewan-hewan miliknya dengan baik, kamu akan mendapatkan kuda pada tanggal 2 Summer.

Jika kamu membeli kuda, kuda yang kamu dapatkan pasti berwarna coklat. Sedangkan jika kamu memilih berkerja paruh waktu, kamu dapat memilih kuda Dengan Warna Berbeda, dengan cara sikat dan ajak bicara kuda yang kamu inginkan Yang Lain Biarkan Saja. Lakukan hal yang tersisa seperti memerah susu sapi dan Mengisi Pakan Di Kandang.

Bob akan membawakanmu kuda yang kamu inginkan tersebut jika memang sudah waktunya. Kamu harus melakukan kerja part-time ini berulang kali agar Bob memberikan kudanya, lakukan saja terus menerus karena kerja part-time ini Juga salah satu cara mendapat uang cepat.

Cara Merawatnya:
Sikat dan ajak bicara setiap hari dan keluarkan dari kandang bila hari cerah. Kamu hanya dapat mengajak bicara jika kamu menekan X di bagian KEPALA kuda karena jika kamu menekan X di bagian samping kuda, kamu akan menaiki kuda tersebut yang di mana pada awal mendapatkan kuda Belum Bisa Di Naiki, Kuda Bisa Kamu Naiki Jika Hati-nya 1♡, Jangan lupa Juga memberi makanan di tempat makannya bila kuda milikmu berada di dalam kandang.

☆Ayam☆
Pada awalnya kamu hanya dapat memelihara 3 ayam dan dapat bertambah menjadi 6 bila kamu meng-upgrade kandang ayam-nya, kamu dapat membeli ayam seharga 500G di Bob. Tetapi kamu bisa mendapatkannya gratis dengan cara melakukan kerja Paruh Waktu di Ronald yang berhadiah sebutir telur. Setelah Di Kasih Telur Letakkan di incubator yang berada di dalam kandang untuk mendapatkan anak ayam. Lakukan ini sebanyak 3 kali untuk dapat mendapatkan 3 ayam secara gratis. :D

Cara Merawatnya:
Cara merawat ayam hampir sama seperti anjing. Peluk (angkat) tiap hari. dan jika hari cerah keluarkan mereka agar mereka dapat mencari makan sendiri. Jika hari hujan, masukkan Di Dalam Kandang dan jangan lupa memberi makan.

☆Sapi☆
Sapi merupakan sumber uang yang dapat diandalkan di setiap musim karena harga susu yang dihasilkannya sangat tinggi. Pada awal kamu hanya dapat memelihara 3 sapi, tetapi dapat bertambah menjadi 5 Jika Kamu Mengupgrade Di Woody. Seekor sapi Harganya 2500G dan harus menunggu sekitar 1 minggu baru bisa menghasilkan susu. Kamu juga dapat menggunakan Cow Miracle Potion seharga 1500G Untuk Mendapatkan Anak Sapi. Anak Sapi Akan Lahir Setelah 10 hari.

Cara Merawatnya:
Cara perawatan sapi sama dengan kuda, tetapi kamu dapat memerah susunya menggunakan milker yang dapat kamu beli di Louis. Susu dapat diperah 1 hari sekali. Anak sapi yang baru lahir dapat kamu keluarkan dari kandang jika hari cerah, tidak perlu menunggu sapi tersebut lebih besar.

Cara Mendapatkan Golden Egg & Golden Milk:

Ada beberapa poin kemungkinan di mana ayam atau sapimu akan menghasilkan produk emas (telur atau susu).

Syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah:
Periksa Di Balance Sheet milikmu (periksa kasurmu, di bawah pilihan sleep). Kemudian periksa setiap Icon ayam atau sapi milikmu. Keterangan ayam yang dapat menghasilkan telur emas adalah “Maybe she’ll lay Golden Eggs now…?”
 sedangkan jika sapi adalah “Can now produce Gold Milk!?”

Produk emas tidak dapat dihasilkan setiap hari. Rasio kemungkinan ayam/sapi milikmu menghasilkan produk emas adalah:

Berada di dalam kandang dan diberi makan normal: 20%
Berada di luar kandang: 40%
Berada di dalam kandang dan diberi makan Mineral Alfafa: 100%
Mineral Alfafa hanya efektif dalam sekali penggunaan (tidak permanen).

Ok Sampai Di Sini Dulu Sobat Artikelnya. Jagan Lupa Juga Sering Kunjungi "Emusekai" Untuk Artikel Terbarunya.

Sumber By: Tipsdroidmax

1 Response to "Tentang Hewan & Cara Merawatnya Harvest Moon Hero Of Leaf Valley"

  1. Wah Makin Lama Makin Lengkap Nih Blognya Turutama Panduan HM Holv
    Terus Berjuang Min Ane Dukung

    ReplyDelete

Powered by Blogger.