[UPDATE!!!] ROM Game Harvest Moon Hero Of Leaf Valley Bahasa Indonesia

Hai Sobat Gamers Kembali Lagi Di "Emusekai ROM" Dan Kali Ini Saya Akan Membahas Tentang Game Harvest Moon Lagi Ini Guys, Yaps Yaitu Harvest Moon Hero Of Leaf Valley. Yang Saya Mau Bahas Ini Adalah Tentang ROM Gamenya Yang Sudah Berbahasa Indonesia, Sebelumnya Saya Sudah Berikan ROM Game Harvest Moon Hero Of Leaf Valley Berbahasa Indonesia Tapi Traslatenya Masih Pakai Google Traslate.

Dan Kali Ini Saya Sudah UPDATE!!! Dengan Bahasa Indonesia Yang Sangat Rapi Kata"nya Meskipun Masih Baru 80% Dan Sisanya Pakai Google Translate..

Oh Ya Dengan UPDATE Ini Mungkin Sudah Gak Ada BUGnya Tapi Jika Kamu Ketemu BUG Di Gamenya Silahkan Laporkan Di Komentar Di Bawah Nanti Saya Akan Laporkan Kepada Yang Translatenya, Mau Tau Siapa Yang Translate??? Yaps Yaitu TRANSLATORPEDIA!!! Terutama Si Nandang ID..

Ok Dari Pada Kalian Penasaran Dengan ROM Game Ini, Kalian Bisa Mendownloadnya Dengan Link Yang Sudah Saya Siapkan Di Bawah Ini


Oh Ya Di Blog Ini Juga Ada Panduan" Game Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley Terutama Yang Paling Banyak Di Cari Dan Di Lihat Tuh Yaitu "16 Event Sesuai Tanggal, Musim, Tahun" Kalau Kalian Pengen Liat Panduanya Silahkan Otak Atik Blog Nih Ada Kok :)

Nah Itu Dia Guys "UPDATE ROM Game Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley Bahasa Indonesia" Jika Artikel Ini Bermanfaat Buat Kalian Silahkan Like Fanspage "Emusekai ROM" Atau Untuk Lebih Cepatnya "KLIK DISINI" Jika Kamu Juga Ada Saran Untuk Buat Artikel Yang Kamu Inginkan Silahkan Beri Komentarnya Di Bawah Artikel Ini, Dan Jagan Lupa Juga Terus Support Blog "Emusekai ROM" Sekian Dan Terimah Kasih Sampai Jumpa...

1 Response to "[UPDATE!!!] ROM Game Harvest Moon Hero Of Leaf Valley Bahasa Indonesia"

Powered by Blogger.