3 Cara Mendapatkan Mushroom/Jamur Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley

Hai Sobat Gamers Kembali Lagi Dengan Saya Salfy Adam Atau Biasa Di Panggil (Itho), Karna Sebelumnya Saya Membuat Artikel "Cara Cepat Mendapatkan Anjing Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley" Nah Sekarang Saya Akan Membuat Artikel Tentang "3 Cara Mendapatkan Mushroom/Jamur Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley" Yuk Simak Ajah Di Bawah.

Ok Sekarang Ini Kita Akan Membahas Tentang Jamur/Mushroom, Yah Untuk Mendapatkan Jamur/Mushroom Tidak Segampang/Susah Yang Kamu Pikirkan, Tapi Ada Juga Yang Pemula Yang Belum Tau Cara Mendapatkanya Atau Kegunaanya, Ok Sebelum Kita Mau Menjelaskan Gimana Cara Mendapatkan Jamur/Mushroom Alangkah Baik Kita Memulainya Dulu Dengan Kegunaan/Fungsi Jamur/Mushroom Tersebut. Dan Berikut Adalah Beberapa Kegunaan & Fungsi..

1. Bisa Di Gunakan Sebagai Hadiah Favoritenya Para Kurcaci, Yah Kegunaanya Untuk Di Kasih Ke Para Kurcaci Ini Agar Kita Bisa Menambah Pertemanan Dengan Kurcaci  Untuk Mendapatkan Power Berry, Mau Tau Apa Itu Power Berry? Kamu Bisa Baca Artikelnya "KLIK DISINI"

2. Bisa Mendapatkan Fhising Bait, Yah Bagi Kamu Yang Mau Tau Juga Tentang Apa Itu Fhising Bait Nanti Saya Akan Bikin Artikelnya Di Lain Waktu Jadi Di Harapkan Untuk Sering-Sering Berkunjung Di Blog "Emusekai ROM" Agar Mendapatkan Artikel Terbarunya.

3. Bisa Di Gunakan Untuk Menjadi Bahan Masakan, Jadi Bagi Kamu Yang Belum Tau Berbagai Jenis Apa Saja Resep Masakanya Nanti Saya Juga Akan Bikin Artikelnya Di Lain Waktu, Jadi Di Harapkan Untuk Teman-Teman Sering-Seringlah Kunjungi Blog/Wesite "Emusekai ROM" Agar Mendapatkan Artikel-Artikel Terbarunya.

4. Dan Yang Terakhir Adalah Bisa Di Gunakan Sebagai Makanan Anjing, Yah Jadi Kalau Misalnya Kamu Sudah Tidak Ada Bahan Makan Untuk Anjingmu Seperti Telur, Susu, Herbal DLL Kamu Bisa Pakai Jamur/Mushroom Sebagai Pengganti Makanan.

Nah Itu Dia Adalah Beberapa Kegunaan/Fungsi Jamur/Mushroom, Dan Berikut Adalah Cara Medapatkanya, Oh Ya Untuk Cara Mendapatkan Jamur/Mushroom Ini Ada 3 Cara Untuk Mendapatkanya Yah.

BACA JUGA: Lokasi & Cara Mendapatkan Power Berry Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley

BACA JUGA: Soundtrack/Lagu Lengkap Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley

Ok Langsung Saja Yang Pertama, Kamu Bisa Mendapatkanya Dengan Part Time Work/ Kerja Paruh Waktu Di Woody, Untuk Cara Kerjanya Pertama Kamu Talk/Bicara Sama Woody Lalu Kamu Pilih "Part Time Work" Atau "Cut Down Trees For Lumber" Seperti Gambar Di Bawah.
Setelah Itu Kamu Akan Di Bawa Secara Otomatis Di Tempat Lain Untuk Menebang Pohon Tua Untuk Mendapatkan Kayu, Tapi Di Sini Kita Membahas Untuk Mendapatkan Jamur/Mushroom. Setelah Kamu Sudah Berada Di Tempat Menebang Pohon Kamu Cari Pohon Yang Tidak Bisa Di Tebang, Nah Di Samping Pohon Itulah Kamu Akan Mendapatkan Jamur/Mushroom Seperti Contoh Gambar Di Bawah.
[NOTE] Oh Ya Tapi Di Tempat Itu Kamu Kemungkinan Kecil Hanya Mendapatkan Jamur/Mushroom, Karena Kemungkinan Besar Kamu Hanya Akan Mendapatkan Item-Item Lainya Seperti Truffle Sebagai Contoh Item White Truffle, Tapi Tenang Sobat Di Sini Juga Saya Akan Kasih Tau Lagi Agar Dapat Peluang Besar Untuk Mendapatkan Jamur/Mushroom,

Ok Yang Kedua, Caranya Seperti Yang  Pertama, Mula-Mula Kamu Pegan Sebuah Telur Emas Lalu Kasih Ke Woody, Setelah Itu Kamu Pilih "Yes" Seperti Contoh Gambar Di Bawah.
Setelah Itu Lagi Kamu  Akan Di Bawah Ketempat Menebang Pohon Seperti Di Cara Yang Pertama Di Atas Tapi Di Tempat Ini Adalah Tempat Rahasia Yang Hanya Woody Tau. Ok Lanjut Caranya Seperti Di Atas Kamu Cari Pohon Yang Tidak Bisa Di Tebang Lagi Lalu Di Samping Pohon Itulah Ada Sebuah Jamur/Mushroom Seperti Contoh Gambar Di Bawah.
Cuma Bedanya Tempat Kedua  & Yang Pertama Itu Adalah Tempat Yang Pertama Kamu Kemungkinan Kecil Kamu Untuk Mendapatkan Jamur/Mushroom, Di Bandingkan Dengan Tempat Yang Kedua, Di Tempat Kedua Kamu Pnya Kemungkinan Peluang Besar Untuk Mendapatkan Jamur/Mushroom, Cuma Yang Perlu Kamu Siapin Adalah Sebuah Telur Emas, Oh Ya Untuk Mendapatkan Jamur/Mushroom Cara-cara Di Atas Hanya Bisa Ambil Jamur/Mushroom 3/4 Hari Sekali Ya Tidak Untuk Setiap Hari, Ok Lanjut Cara Yang Ketiga.

Cara Ini Sangat Berbeda Seperti Cara-Cara Yang Di Atas. Caranya Seperti Kamu Menanam Buah, Sayur, Atau Bunga Di Ladang, Ok Langsung Saja Pertama-tama Kamu Sediain Terlebih Dahulu Sebuah Lumber/Kayu, Cara Mendapatkan Kayu Sama Seperti Cara Pertama & Kedua Tapi Di Cara Itu Kita Tidak Mencari Jamur/Mushroom Yah Yaitu Lumber/Kayu. Caranya Kamu Tebang Sebuah Pohon Tua Sampai Rubuh Lalu Akan Muncul Kayunya Seperti Gambar Di Bawah.
Ok Setelah Kamu Sudah Mempunyai Sebuah Kayu, Kamu Pergi KeTempat Belakang Gudang Tempatnya Berada Di Samping Rumah Kamu Seperti Gambar Di Bawah.
Nah Di Belakang Gudang Itu Ada Sebuah Papan Yang Berbentuk Seperti Sebuah Tempat Duduk Panjang, Nah Di Situ Kamu Harus Menaruh Kayunya Seperti Gambar Di Bawah.
Oh Ya Di Tempat Itu Maksimal Kamu Hanya Bisa Menaruh Kayu Sebanyak 3 Biji Saja Ya, Kalau Sudah Setelah Itu Kamu Siram Kayu-kayu itu Setiap Harinya, Maka 3 Hari Kemudian Kayunya Sudah Mulai Berjamur Tapi Belum Bisa Di Ambil Seperti Gambar Di Bawah.
Jamurnya Akan Tumbuh Sepenuhnya Setelah 5-7 Hari Dari Pertama Kamu Menyiramnya Dan Tentu Saja Kamu Sudah Bisa Memanenya, Seperti Gambar Di Bawah.
Ok Itu Dia Sobat Cara Mendapatkan Jamur/Mushroom Di Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley. Semoga Artikel Ini Berguna Bagi Kalian Ya :)


Oh Ya Jika Kalian Suka Degan Artikel/Blog Ini Silahkan Like Fanspagenya Yaa Untuk Mendapatkan Artikel2 Terbarunya. Dan Jika Kalian Ingin Memberikan Donasi Kepada Saya Kalian Hanya Cukup Mengklik Iklanya Saja (Karna Dengan Iklan Kami Bisa Memperpanjang Domain .me Nya) Oke Terima Kasih Bagi Yang Telah Mengklik Iklannya Semoga Kamu Mendapatkan Rejeki Dari Yang Maha Kuasa :)

Jika Ada Yang Berminat Silahkan Kalian Gabung Di Grub Facebook ("Harvest Moon Indonesia "Emusekai ROM") Di Situ Kalian Bisa Menanyakan/Meminta Bantuan Tentang Game-Game Harvest Moon..

Dan Jika Ada Juga Yang Ingin Kamu Di Tanyakan Silahkan Pakai Komentar Di Bawah Insyah Allah Saya Akan Balas Komentar Kamu Jika Saya ON...

Ok Sampai Di Sini Dulu Yaa Artikelnya. Bye :)

1 Response to "3 Cara Mendapatkan Mushroom/Jamur Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley"

  1. Mantap Min Panduanya Sangat Membantu. DI Tunggu Artikel Panduan Selanjutnya Min

    ReplyDelete

Powered by Blogger.