Tips/Trick 400% Experience Tools Dalam 2 Hari Harvest Moon Back To Nature

Hai Sobat Gamers Kali Ini "Emusekai" Akan Share Aritikel Yang Berjudul Tips/Trick 400% Experience Tools Dalam 2 Hari Harvest Moon Back To Nature, Oke Langsung Simak Ajah Sobat Di Bawah.

Pada hari pertama SEBELUM kamu pergi keluar dan bertemu dengan mayor Thomas, ambil Peralatan dari kotak alat, kemudian pakai dengan menekan tombol KOTAK berulang kali dan lihat point experience nya naik.

Kamu tidak akan pingsan karena kamu harus melihat adegan di mana Thomas datang dan menunjukkan kamu wilayah kota. Kemudian hal pertama yang harus kamu lakukan setelah bertemu dengan mayor Thomas adalah ke Pemandian air panas(Hot Springs) ,masuk ke sana dan diamkan hero kamu selama satu jam (jangan tekan X sebelum lewat 1 jam) atau kamu akan pingsan sewaktu bekerja. 

setelah itu kamu isi penyiram kamu. Pada hari kedua gunakan Penyiram tanaman tersebut berulang-ulang kali di dalam rumah sampai 400% kemudian pergi keluar untuk bertemu dengan Won. Kemudian kembali lagi ke hot springs dan beristirahat. Hal ini bisa di lakukan karena game tidak membiarkan kamu untuk melewatkan dua adegan ini, kamu bisa menyiapkan semua peralatan kamu pada 2 hari pertama.

Jika Ada Yang Ingin Sobat Tanyakan Silahkan Berkomentar.

Semoga Berguna. 

0 Response to "Tips/Trick 400% Experience Tools Dalam 2 Hari Harvest Moon Back To Nature"

Post a Comment

Powered by Blogger.