Cara Mendapatkan Tea Relaksasi Harvest Moon Back To Nature

Hai Sobat Gamer Kali Ini "Emusekai" akan memberikan tips untuk mendapatkan teh relaksasi di Harvest moon back to nature.

Mungkin bagi yang belum mengetahui, akan bermanfaat. Selain itu juga Teh relaksasi ini dapat dijadikan resep yang dapat memenangkan Festival Memasak ( pengalaman ). Lumayankan ? nah langsung saja ini dia cara mendapatkan teh relaksasi ☺

  kita harus berteman dengan semua kurcaci ( minimal semua kurcaci memiliki hati 4 ). Pada musim semi ( spring ), datanglah ke tempat mereka sekitar jam 3pm - 4pm sambil membawa 7 tepung. Setelah memasuki rumah mereka, scane dalam masuknya pun akan berbeda dari biasanya, 

setelah itu tanyalah salah satu kurcaci, dan berikanlah semua kurcaci masing-masing 1 terigu. Setelah selesai memberikan semua anggota kurcaci 1 terigu, kita akan diajak pesta minum teh. Selesai pesta minum teh para kurcaci akan memberikan kita satu kantong daun teh relaksasi.

 Nah itu dia cara mendapatkannya, selain itu juga Teh relaksasi ini jika kita jual harganya lumayan juga, yaitu 1000G, tetapi menurut saya alangkah baiknya jangan di jual dan gunakanlah sebagai bahan untuk memasak.
  
Selain itu juga "Emusekai" akan memberikan resep "Relaxation Tea" yang dapat kalian gunakan untuk memenangkan lomba memasak. Ini dia resepnya.

Relaxation Tea:
Alat : Panci
Bahan : Teh relaksasi ( jelas :v ), Susu
Alat : -
Bumbu : -
  
Jika Ada Yang Ingin Sobat Tanyakan Silahkan Berkomentar

0 Response to "Cara Mendapatkan Tea Relaksasi Harvest Moon Back To Nature"

Post a Comment

Powered by Blogger.